CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 10 Oktober 2010

sigit wardana nyaman dengan anting

Sigit Wardana Nyaman dengan Anting
Selasa, 6 April 2010 - 16:56 wib
Johan Sompotan - Okezone
Detail Berita
Sigit Wardana. (Foto: J Sompotan/okezone)

JAKARTA - Penampilan Sigit Wardana tak berubah sejak namanya melambung bersama Base Jam. Anting pun masih menghiasi telinganya.

“Buat gue ini pembedaan dari yang lainnya. Gue tidak pernah berpikir kalau gue jadi bapak, harus berubah dan gue ganti, kalau sudah tidak nyaman lagi,” ujar Sigit ditemui di Cafe Hongkong, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2010).

Tak ada yang protes dengan anting yang selalu menghiasi telinganya. Hanya saja keponakannya kerap bertanya, walaupun Sigit menganggapnya bukan hal yang sangat prinsipil.

“Gue begini bukan brengsek. Sejauh ini belum ada yang protes. Gue seperti ini sudah sepuluh tahun lamanya,” kata dia.

Sigit tak merasa kalau gayanya saat ini merupakan style pria metroseksual. “Gue menjalani apa adanya dan berusaha tampil menarik,” ujarnya.

Mantan vokalis Base Jam ini mengaku penampilan cukup penting, khususnya saat di atas panggung. Itu adalah tuntutan bagi seorang entertainer seperti dirinya.

“Sejauh ini nyaman saja,” tukasnya.
(nov)

0 komentar: