CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 10 Oktober 2010

sigit wardana nyaman dengan anting

Sigit 'Base Jam' Takut Darah dan Jarum
Rabu, 25 Juni 2008 - 18:56 wib
Tuty Ocktaviany - Okezone
Detail Berita
Sigit 'Base Jam' (Foto: Ist )

JAKARTA - Di balik penampilannya yang cuek, ternyata Sigit 'Base Jam' itu takut dengan jarum suntik dan darah. Gara-gara itu, Sigit selalu menghindari rumah sakit.

"Pokoknya gue paling malas kalau berhubungan dengan rumah sakit, karena gue takut banget kalau melihat jarum suntik dan darah," ujar Sigit saat di temui di Plaza Semanggi, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (25/6/2008).

Sigit mengaku bila dirinya melihat darah atau jarum suntik, nafsu makannya menjadi hilang.

"Gue itu kalau nggak sengaja lihat darah atau jarum, pasti selera makan gue langsung hilang. Bisa nggak makan-makan, soalnya kebayang terus," ungkap calon ayah ini.

Namun, ketakutannya pada darah tidak membuat cowok ini takut untuk mendonorkan darahnya. "Kalau donor darah sih, gue terpaksa berani. Karena bagus buat tubuh kan?" pungkasnya.

0 komentar: